APAKAH ‘DIA’ TERMASUK BANI ABBAS …???

Ini adalah sebuah cerita yang menimpa pada diri seorang ikhwan. Sudah lama

dia ingin menceritakan hal ini, tapi banyak hal2 yang membuatnya menunda hingga saat ini. Kejadian ini terjadi pada awal agustus tepatnya hari senin tanggal 2 agustus 2010. Beginilah kutipan ceritanya:

“Kejadian ini terjadi pada hari senin tanggal 2 agustus kemarin ketika ana mau bezuk ikhwan di sijn narkoba polda metro bersama dengan 2 orang ikhwan. Setelah kami masuk ke dalam, ana minta izin petugas dibawah, tapi tidak dikasih, ana lobi dia. Akhirnya ana disuruh bicara langsung dengan anggota densus. Ana sendirian dibawa ke ruangan densus di ruangan di sebelah tangga naik. Tapi sebelum ke ruang densus, ana melewati sebuah ruang (pas sebelah tangga naik). Pintunya terbuka, ana lihat di dalamnya ada 3 orang. Ada Nasir Abbas, Abu Rusdan, & seorang yg ga ana kenal (mungkin petinggi densus). Mereka sedang tertawa, ketika ana lewat, mereka juga melihat ke arah ana. Kemudian ana ditemukan dengan seorang anggota densus, dia bilang ga bisa bezuk selain kamis. Tiba2 (dengan setengah berlari) nasir abbas keluar ruangan sambil memperhatikan ana. Ana balas pelototin dia, kemudian dia masuk lagi. (Ana curiga kalo nasir keluar karna diberitahu siapa ana oleh abu rusdan (karena memang abu rusdan mengenal ana)). Gak lama kemudian, turun dari atas seorang densus dengan seorang ikhwan (tangannya cacat ada bekas jahitan) (dugaan ana abu yusuf). Ketika dia melihat nasir, wajahnya merah marah & geram, dia ga mau masuk ruangan itu. Nasir keluar, ucapkan salam tapi gak dijawab. Dia diajak masuk tapi dia tak bersuara, hanya mundur2 menolak. Nasir bilang: gak apa2 hanya ingin silaturrahim aja. Rupanya densus yang sedang bicara sama ana ini mengetahui kalo ana memperhatikan mereka. Lalu pandangan ana ditutupi, kemudian ana dibawa keluar dari lorong itu. Abu yusufpun dibawa masuk ruangan. Ana cuma bisa titip makanan untuk ikhwan ke petugas lalu keluar. Sudah bukan rahasia lagi kalau nashir abbas sering mendatangi ikhwan2 yang di sijn untuk meracuni fikrah mereka, dengan alasan berdiskusi, terkadang pula diselipkan dengan iming2 dunia. Tapi yang membuat ana sedih luar biasa adalah mengapa juga ada abu rusdan disana? Apakah dia termasuk bani abbas? Memang tidak boleh su’udhon, tapi setidaknya, dia duduk beramah tamah dengan anshor thoghut di markasnya & juga dengan murtaddin. Pantas saja ada berita kabar bahwa dia termasuk orang yang sudah ‘dijinakkan’. Dan memang kita semua dapat mengetahui fikrahnya melalui lontaran2 dia baik di saat mengisi kajian, ataupun ketika di interview di media massa. Sebetulnya ana agak ragu untuk menceritakan hal ini, karena pasti mereka yang ta’ashub dengan abu rusdan, akan membelanya mati2an & mungkin ana akan difitnah sebagai penyebar fitnah. Tetapi setelah ana menceritakan hal ini kepada sebagian ikhwan, mereka menyarankan ana untuk menyebarkannya dengan maksud setdaknya me-wanti2 ikhwan lain darinya. Semoga Alloh menghindari ana daripada niat2 buruk, wastaghfirullah….”

Semoga kita semua bisa menyikapi hal ini dengan bijaksana & dewasa.

<span>yaa muqollibal quluub tsabbit quluubanaa ‘alaa diinik</span>

Sumber : http://al-tawbah.com/f/showthread.php?t=6032

Catatan pemuat :

Kebetulan ana pada waktu itu juga pas ada di sana (Rutan PMJ) bersama ikhwan2 yg lain. Dan ana juga kaget ketika akhie fulan (penulis cerita di atas) bilang kalau Ustadz AR ada di dalam bersama si Nashir Abbas. Wal ‘iyadzu billaah. Sayangnya ana kagak lihat sendiri, karena hanya dua orang yang dibolehkan masuk ke dalam. Ana hanya bisa mbayangin aja, bagaimana reaksi Ustadz AR kalau dia nglihat ana ya, salah satu mantan penggemarnya dulu….. 🙂

Iklan

2 Responses to APAKAH ‘DIA’ TERMASUK BANI ABBAS …???

  1. abu ahmad says:

    daripada buruk sangka, tanya aja lansung dengan abu rusydan …

  2. fulana says:

    yaa muqollibal quluub tsabbit quluubanaa ‘alaa diinik,Ya…Klao pun itu benar smoga Allah Membuka kembali hatinya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: