Tidak Ada Pilihan Selain Melawan!

Tidak ada pilihan selain kita harus melawan setiap ketidak adilan yang menimpa umat Islam, kita adalah satu tubuh, saling menanggung rasa sakit saudaranya, ikut mengaduh dan menangisi setiap luka yang menimpa saudaranya seperti menangisi luka yang menimpa diri kita.

Dan kasus penangkapan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir adalah pelecehan terhadap Islam dan Ulama, tanpa sopan-santun polisi yang tidak punya perasaan menyeret orang yang sudah sepuh, apakah Ustadz Abu Bakar Ba’asyir lebih hina dari para koruptor,maling duit rakyat, penipu berkedok penegak hukum hingga perlakuan kepada beliau sungguh tidak manusiawi?

Ayolah, kenapa kita masih diam melihat semua ini, kalian takut bila membela ulama akan menemui kematian, kalian takut bila kita melawan kemungkaran akan disiksa, apakah kalian lebih takut dengan penguasa dunia daripada Penguasa dunia dan akhirat?

Kita harus bangkit, tidak membiarkan setiap penghinaan kepada Ulama dan Islam terus berlanjut, agar mereka juga tahu bahwa kita punya harga diri, bahwa kita juga sakit hati bila melihat ulama seperti Ustadz Abu Bakar Ba’asyir diperlakukan secara semena-mena. Mari kita buktikan kecintaan kita pada ulama dan Islam pada hari ini, biarlah raga kita luruh kebumi namun kita mati membawa kemuliaan dan menanggalkan kehinaan yang terus diberikan oleh musuh Allah itu.

Apakah belum cukup penghinaan mereka terhadap Islam dan ulama, hingga kita masih diam seribu bahasa, mengunci rumah dan berdandan sebagai banci. Membiarkan semua ini terjadi tanpa ada perlawanan, celakalah kita yang diberi beban untuk menyuarakan kebenaran dan menumpas kebathilan, kita masih main-main dengan janji kita kepada Allah, janji untuk menjual diri kita sampai titik darah penghabisan untuk membela DienNya hingga syahid menjemput, masihkah kita diam dengan semua ini?

Hanif, Jakarta



Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: