Pejabat Shabaab Nyatakan Ini Waktu Yang Tepat Serang Istana Presiden

MOGADISHU (voa-islam.com): Seorang pejabat Mujahidin Harakat Al-Shabaab pada hari Senin menyerukan pejuang mereka untuk menyerang dan merebut istana presiden presiden Somalia Sheik Aharif Sheik Ahmed di ibukota Somalia Mogadishu.

Sheik Ali Mohamed Hussein, Gubernur Harakat Al-Shabab Mujahidin untuk wilayah Banadir menyeru bagi para pejuang untuk mempersiapkan perang, ia mengatakan untuk menuyerang istana terbaru para pejabat tinggi pemerintahan transisi Somalia dan sisanya Villa dan rumah presiden ‘di ibukota untuk diambil alih.

“Kalian tahu baru-baru ini, Mujahidin mengambil alih daerah lebih banyak daripada sebelumnya di Mogadishu utara. Para pejuang telah menyerang posisi tentara dan mereka menguasai zona baru. Serangan berikutnya adalah Villa di Somalia, “kata Gubernur.

Para pejabat Al-Shabaab menunjukan kepada para jurnalis posisi baru yang mereka kuasai baru-baru ini menunjukkan bahwa gedung Habarqadija sudah berada di tangan mereka setelah pertempuran sengit antara kedua belah pihak dalam beberapa hari terakhir.

Pernyataan resmi Mujahidin Al-Shabab untuk wilayah Banadir muncul setelah terjadi bentrokan sengit dan serangan di ibukota Somalia Mogadishu baru-baru ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: